Australia

Konsultasi Gratis!

Partner Kami

Kaplan Partners

KAPLAN International College memiliki program pathways secara akademik dan non-akademik yang akan memudahkan kalian untuk masuk ke Universitas terkemuka di 20 lokasi di dunia dengan lebih dari 3000 jurusan serta lebih dari 40 partner Universitas bergengsi di dunia.

Tentang Australia

Pilihan paling terkenal untuk belajar di Australia adalah studi jangka pendek, baik untuk satu semester atau satu tahun akademik, di salah satu universitas yang sangat dihormati di Australia. Biasanya dengan opsi ini, kamu secara teknis tetap menjadi mahasiswa di universitas tuan rumah kamu, dengan kredit mata kuliah yang kamu peroleh di Australia diterapkan terhadap gelar kamu di Negara asal.

Dimungkinkan juga untuk belajar di Australia dalam jangka waktu yang lebih lama dan mendapatkan gelar sarjana atau pascasarjana dari universitas Australia. Program gelar sarjana di Australia diselesaikan dalam tiga tahun. Universitas Australia fokus pada persyaratan gelar daripada kursus pendidikan umum karena berasumsi bahwa siswa telah menyelesaikan semua studi pendidikan umum yang diperlukan di sekolah menengah. Karena banyak siswa internasional berasal dari negara-negara di mana gelar diperoleh dalam empat tahun daripada tiga, seringkali kamu perlu untuk menyelesaikan setidaknya satu tahun pendidikan tinggi di negara asal kamu sebelum kamu dapat mendaftar dalam program sarjana di universitas Australia.

Untuk studi yang lebih non-tradisional namun bernilai sama di Australia, seorang siswa internasional dapat mendaftar dalam program pendidikan dan pelatihan kejuruan di salah satu dari berbagai lembaga. Sebagian besar program praktis dan spesifik karier ini berfokus pada pelatihan langsung di tempat kerja dan ditawarkan di perguruan tinggi swasta, universitas tradisional, sekolah khusus dan institut Teknis dan Pendidikan Lanjutan Australia. Setiap fasilitas pendidikan kejuruan akan memiliki persyaratan masuk sendiri, tetapi umumnya siswa dapat diterima setelah mereka mendapatkan ijazah sekolah menengah.

Penawaran program kejuruan beragam, mulai dari hortikultura dan bisnis hingga kementerian dan seni kuliner. Setelah program selesai, siswa menerima sertifikasi yang menunjukkan kesiapan untuk bekerja. Beberapa sertifikasi juga dapat digunakan sebagai kredit untuk gelar sarjana.

Studi di Australia memiliki program studi yang mencakup 29 bidang studi, termasuk akuntansi, bisnis dan manajemen, teknik serta bahasa. Baik kamu ingin mengambil gelar sarjana, Kursus Intensif Bahasa Inggris untuk Siswa Asing (program ELICOS) atau kamu lulusan yang mencari gelar pascasarjana, Australia memiliki semua yang kamu butuhkan. Semua universitas akan memiliki persyaratan bahasa Inggris yang dapat dipenuhi dengan mengikuti ujian IELTS atau TOEFL. Setiap universitas memiliki kriteria yang berbeda tetapi secara umum sebagian besar universitas meminta 6 dari 9 band untuk IELTS. Universitas-universitas juga akan meminta kamu untuk menyelesaikan gelar sarjana kamu di bidang yang terkait dengan teknik dan ilmu pengetahuan. Terkadang, universitas mungkin juga mengharapkan kamu untuk memiliki pengalaman di bidang pekerjaan tertentu juga