Apa itu USMLE?

Pemeriksaan Perizinan Medis Amerika Serikat bukan hanya tes lain – itu jauh lebih banyak.

Tidak seperti ujian berbasis pengetahuan lainnya, USMLE menilai secara menyeluruh seberapa baik Anda dapat menerapkan keterampilan, nilai, dan sikap Anda dalam kehidupan nyata, skenario yang berpusat pada pasien. Tidak hanya itu latihan yang berharga bagi Anda sebagai dokter masa depan; itu menunjukkan otoritas lisensi bagaimana Anda akan beroperasi pada pekerjaan, baik di dalam maupun di luar meja. Sekarang kenakan scrub mental itu dan tunjukkan pada mereka dari apa Anda dibuat.

USMLE terbagi menjadi beberapa step :

USMLE Step 1

USMLE Step 1 adalah ujian komputer satu hari yang diambil oleh sebagian besar mahasiswa kedokteran pada akhir tahun kedua sekolah kedokteran mereka. Ini juga diambil oleh ribuan lulusan medis internasional (IMGs) yang ingin praktik kedokteran di Amerika Serikat. Langkah 1 mencakup tidak lebih dari 280 pertanyaan pilihan ganda dan rentang 8 jam pengujian, dipecah menjadi tujuh blok 1 jam masing-masing 40 pertanyaan.

USMLE Langkah 1 menekankan prinsip-prinsip sains dasar, khususnya anatomi, ilmu perilaku, biokimia, mikrobiologi, patologi, farmakologi, dan fisiologi. Area interdisipliner seperti genetika, imunologi, dan nutrisi juga diuji.

Tes ini dikelola dengan janji temu sepanjang tahun. Saat merencanakan persiapan USMLE Anda, faktor dalam 6 hingga 9 bulan untuk ulasan Langkah 1.

Daftar untuk USMLE Langkah 1

USMLE Step 2 CK

USMLE Langkah 2 CK adalah ujian pilihan ganda yang dirancang untuk menentukan apakah peserta ujian memiliki pengetahuan medis dan pemahaman ilmu klinis yang dianggap penting untuk penyediaan perawatan pasien di bawah pengawasan. Langkah 2 CK mencakup sekitar 318 pertanyaan dan rentang 9 jam pengujian, dipecah menjadi delapan blok 1 jam masing-masing sekitar 40 pertanyaan.

USMLE Langkah 2 CK akan mencakup dua format pilihan ganda: Satu Jawaban Terbaik dan Pencocokan Jawaban Tunggal. Ujian juga dapat berisi sketsa yang berpusat pada pasien dengan serangkaian pertanyaan terkait. Topik disajikan secara acak. Misalnya, tidak ada bagian pediatri yang unik. Anda akan menghadapi tantangan karena harus beralih dari satu topik ke topik lainnya tanpa berhenti berdetak.

Tes ini dikelola dengan janji temu sepanjang tahun. Saat merencanakan tinjauan USMLE Anda, faktor dalam 4 hingga 6 bulan untuk persiapan Langkah 2CK.

Daftarkan untuk USMLE Langkah 2 CK

USMLE Step 2 CS

Komponen keterampilan komunikasi ujian dievaluasi melalui bidang-bidang berikut:

Membina hubungan
Mengumpulkan informasi
Penyediaan informasi
Membuat keputusan
Mendukung emosi
Mengaktifkan perilaku pasien
Dalam jangka panjang, fungsi yang lebih maju akan dimasukkan.

Menerapkan model ini akan mengubah cara pasien terstandar (SP) dilatih serta memperluas rentang perilaku yang akan dievaluasi peserta ujian. Proses evaluasi ini menghilangkan daftar riwayat yang sebelumnya digunakan oleh SP untuk mengevaluasi apakah perilaku peserta ujian tertentu terjadi. SP sekarang dilatih tentang profil kepribadian tertentu, sehingga memungkinkan mereka untuk merespons dengan cara yang lebih alami untuk memeriksa pertanyaan.

Keputusan NBME untuk memperbaiki pemeriksaan CS didasarkan pada kesadaran yang semakin meningkat tentang pentingnya keterampilan komunikasi dan perubahan dalam sifat hubungan dokter-pasien. Lebih banyak pendekatan yang berpusat pada pasien, lebih banyak keterlibatan pasien dalam pengambilan keputusan dan kebutuhan untuk mendukung pasien dalam membuat perubahan gaya hidup sekarang menjadi tugas dokter yang vital dan vital. Karena penghuni sangat terlibat dalam semua jenis kegiatan ini, penilaian keterampilan komunikasi mereka harus mencerminkan dan disesuaikan untuk menilai kegiatan ini juga. Agar yakin untuk mengambil Langkah 2 CS dalam format saat ini, Anda harus bertindak cepat untuk mendaftar dalam kursus Langkah 2 CS Kaplan dan menjadwalkan tanggal ujian. Izinkan 6 minggu tinjauan USMLE untuk Langkah 2 persiapan CS.

Daftarkan untuk USMLE Langkah 2 CS

USMLE Step 3

USMLE Step 3 adalah ujian 2 hari terkomputerisasi dengan sekitar 500 pertanyaan pilihan ganda, serta simulasi kasus berbasis komputer (CCS) yang menilai kemampuan Anda untuk mengevaluasi riwayat dan informasi pemeriksaan fisik, memesan tes diagnostik, memilih terapi awal, dan kelola pasien. USMLE Langkah 3 terutama berfokus pada manajemen pasien (45-55% dari pertanyaan). Topik lain termasuk sejarah dan fisik; studi laboratorium dan diagnostik; diagnosa; prognosa; dan patofisiologi — masing-masing terdiri dari sekitar 8-12% dari pertanyaan ujian. Selain itu, setiap pertanyaan masuk ke dalam salah satu dari tiga kerangka pertemuan klinis: pemeriksaan awal; perawatan berkelanjutan; dan perawatan darurat. Tes ini dikelola dengan janji temu sepanjang tahun. Daftar untuk USMLE Langkah 3

Konsultasi GRATIS!

All Kaplan comprehensive options include:

LECTURE NOTES

Get updated volumes in print AND ebook packed with easy-to-understand color images and tables.

DIAGNOSTIC TEST

Quickly understand your strengths and opportunities with 150 exam-like questions.

ASSESMENT EXAMS

Know where you stand with over 700 exam-like questions.

SIMULATED EXAMS

Know when you’re ready with our full length exams and complete explanations.

QBANK

Eliminate test-day anxiety with thousands of exam like questions and complete explanations.

Pro tip : Enroll early to receive access to books and online resources before your course begins.

Flexible USMLE Study Options

Live Study in the US

Live Online Class

Our “Plus Programs” let you combine any In Center or On Demand course with a Live or Live Online Class. Maximize your study planning and save.

Pro tip : Get added savings with our Multi-Step prep options. Medical Advisors are on-hand to help you decide which program is right for you.